Politik    Bisnis    Kecantikan    Teknologi    Musik    Kuliner    Tips Dan Trik    Game    Flora    Fauna    Download   
Home » » Macam-Macam Tehnik Mencontek

Macam-Macam Tehnik Mencontek

Posted by Dunia Informasi Kita on Thursday 25 February 2016

Macam-Macam Tehnik Mencontek - Mencontek ialah sebuah perbuatan atau usaha yg dilakukan satu orang dgn maksud membantu ketika mengerjakan soal ujian atau test yang lain. Tidak bakal pernah ada seorangpun yg gak pernah nyontek dikala berada didunia pendidikan. Bahkan saya percaya kalo para petinggi & para mentri juga dahulu disaat masih duduk dibangku sekolahan atau dikala kuliah sempat juga nyontek.


Berikut adalah Macam-Macam Cara Mencontek Yang Diketahui :


1. Sembunyikan buku di kolong meja

Teknik Dasar Mencontek

Menyembunyikan buku di kolong meja merupakan trick nyontek yamg telah nyaris punah. & tak seluruh lokasi dapat jalankan hal seperti ini, karna tak seluruh sekolah atau universitas memanfaatkan meja type seperti ini. Trick yg seperti terkenal di zaman 90-an, zaman di mana saya masih duduk di bangku SLTP. 
 
Buat jalankan teknik menyontek sepeti ini, kita mesti rajin mencatat seluruhnya pelajaran. Seandainya kita gunakan buku paket ( bukan catatan ) kita mesti paham mempelajari terlebih dulu, karna kita mesti paham letak materinya berada dihalaman berapa. Sesuai perkembangan jaman, tidak sedikit Guru & Dosen yg melegalkan trick ini. Istilahnya juga ditukar jadi Open Book supaya nampak lebih bagus


2. Mencatat pada anggota tubuh yang tersembunyi

Teknik Dasar Mencontek

Trik berikutnya yaitu mencatat materi di anggota badan yg tertutupi. Contohnya di lengan, telapak tangan, paha, telapak kaki & area badan yang lain. Bila kita lakukan hal ini, kita mesti pandai memilih timing yg cocok untuk menulis. Jika kita ujian pagi, kita mesti buat contekan dimalam harinya sebelum hari ujian tiba.


Tentu saja kita gak mandi keesokan harinya, karna air mampu membuat contekan yang kita buat sebelumnya menjadi memudar. Utk menanggulangi faktor tersebut, kita dapat menulisnya pada anggota badan kita dengan menggunakan TATOO permanen. Trik ini tak dapat dilakukan disemua anggota badan, contohnya bola mata, pantat, jidad, punggung & bidang badan yg yang lain yg susah untuk diliat.


3. Menyembunyikan catatan kecil di balik pakaian

Teknik Dasar Mencontek

Trick ini lebih enteng. kita cukup sediakan catatan mungil & menyembunyikannya di balik bra atau rok, & membukanya dikala pengawas sedang lengah. Ini merupakan trik paling aman, karna pengawas ujian tak akan check di lokasi lokasi tertutup seperti itu. Trick yg satu ini dapat menciptakan resiko birahi yg amat sangat besar tentunya terhadap kaum laki laki. Jadi seandainya ada laki-laki, janganlah pernah lakukan trik yg satu ini. Karna temen temen anda yg pria tentu nafsu banget jika hingga tau anda buka pakaian. & bayangin saja jikalau ada pria yg nafsu.


4. Lihat jawaban teman

Teknik Dasar Mencontek

Seandainya kita enggan menciptakan contekan, jalan alternatifnya ialah nyontek jawaban kawan. Trik ini merupakan trick yg tak membutuhkan kecerdasan sama sekali. & tingkat kesuksesannya bergantung kepada tingkat sosial kita. Makin banyak kawan kita, makin berhasil ujian kita. Untuk melaksanakan trik ini, kita mesti handal menguasai keadan disaat ujian. Kita mesti tau kapan waktunya kita tengak - tengok untuk nyontek jawaban kawan.

5. Menjelajah dunia maya

Teknik Dasar Mencontek

Trik yg terakhir ini yakni trick yg paling bagus, paling ampuh & paling enteng. Saat Ini juga tentu  tidak sedikit yg melaksanakan aksi nyontek dgn trik seperti ini. Kita tak perlu susah payah begadang semalaman untuk bikin contekan, cuma bermodalkan sebatang Hand Phone atau Smart Phone dgn pulsa secukupnya, kita mampu mengetahui segalanya. Karana sesudah Tuhan, sesungguhnya Google yakni zat yg maha mengetahui, percayalah!! 


Itulah tadi macam-macam Tehnik Mencontek, jangan ditiru ya teman-teman...




Sumber : keepo.me

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

Yuk Berikan Opini Mu disini

 
Copyright © 2015 Dunia Informasi Kita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger